Administrasi Kendaraan Ibadah Int'l Citizen Service Jaminan Sosial Kependudukan Kesehatan Ketenagakerjaan Lain-lain Layanan Lingkungan Pajak & Keuangan Pendidikan Pengaduan Masyarakat Perjalanan Internasional Pertanahan Rumah Tangga Transportasi Usaha Wisata

Surat Tanah - Kontak & Pengaduan




Modul ini berisi informasi pengaduan di BPN


-


Pengaduan secara tertulis baik yang disampaikan melalui loket, kotak pengaduan, website.


Proses Pengelolaan Pengaduan

Formulir Pengaduan Lewat Website

Untuk melakukan pengaduan lewat website bisa menuju tautan dibawah ini

http://www.bpn.go.id/inputpengaduan.aspx

Keterangan

Jika penyelesaian atas pengaduan membutuhkan waktu lebih dari 14 (empat belas) hari, maka unit kerja terkait berkewajiban memberikan tanggapan atau jawaban terhadap pengaduan yang disampaikan.


Layanan pengaduan ini tidak dipungut biaya.


14 (empat belas) hari.


-


Pusat Data dan Informasi Pertanahan

Gedung Badan Pertanahan Nasional Lantai V
Jalan Sisingamangaraja Nomor 2, Kebayoran Baru
Jakarta 12110

Kotak Pos: Nomor 1403/Jks. Jakarta 12014


-


Jika terdapat permasalahan dalam layanan publik ini, silakan melaporkannya ke

comments powered by Disqus