Administrasi Kendaraan Ibadah Int'l Citizen Service Jaminan Sosial Kependudukan Kesehatan Ketenagakerjaan Lain-lain Layanan Lingkungan Pajak & Keuangan Pendidikan Pengaduan Masyarakat Perjalanan Internasional Pertanahan Rumah Tangga Transportasi Usaha Wisata

Informasi Telepon (Telkom Indonesia) - Pasang Baru




Modul ini berisi mengenai informasi layanan dari Telkom Indonesia berupa pemasangan baru, cek tagihan telepon, dan pengaduan atau saran. Halaman ini berisi tentang penjelasan pasang baru serta link akses untuk melakukan pendaftaran pemasangan baru (Fixed Line, Speedy, Flexy Classy) secara offline maupun online.

Untuk pengecekan tagihan secara dapat dilakukan secara online hanya dengan memasukkan nomor telepon rumah.

Untuk menyampaikan keluhan dan saran, dapat dilayangkan melalui form online di website Telkom Indonesia yang tercantum.


-


-


Permohonan pemasangan baru Fixed Line, Speedy, dan Flexi Classy kepada Telkom Indonesia bisa kita lakukan dengan dua cara, baik offline maupun online.

Permohonan offline dapat dilakukan dengan cara mengunjungi langsung kantor pelayanan Telkom Indonesia di daerah masing-masing:

Adapun permohonan online dapat dilakukan melalui website resmi Telkom Indonesia di tautan dibawah.

http://www.telkom.co.id/contact/request.php

Adapun daftar layanan yang tersedia beserta informasi harganya dapat dilihat di tautan dibawah.

http://www.telkom.co.id/produk-layanan/


-


-


-


Anda bisa memasukkan keluhan anda terhadap layanan Telkom Indonesia di tautan dibawah

http://www.telkom.co.id

Apabila ada saran atau pertanyaan tentang layanan Telkom Indonesia dapat dikimkan lewat tautan dibawah

http://www.telkom.co.id


Untuk melakukan pengecekan tagihan, cukup masukkan data pelanggan pada tautan berikut.

http://infobill.telkom.co.id/


Jika terdapat permasalahan dalam layanan publik ini, silakan melaporkannya ke

comments powered by Disqus