Administrasi Kendaraan Ibadah Int'l Citizen Service Jaminan Sosial Kependudukan Kesehatan Ketenagakerjaan Lain-lain Layanan Lingkungan Pajak & Keuangan Pendidikan Pengaduan Masyarakat Perjalanan Internasional Pertanahan Rumah Tangga Transportasi Usaha Wisata

Halo Kemkes




Halo Kemkes

Halo Kemkes adalah pusat layanan informasi dan pengaduan masyarakat melalui telephone, email, faksmili, surat dan respon cepat terhadap permasalahan

FUNGSI

1. Sebagai sarana pelayanan informasi publik di bidang kesehatan

2. Menerima informasi/pengaduan dan masukan/saran dari masyarakat

3. Merespon informasi dan pengaduan masyarakat

WAKTU PELAYANAN :

Waktu :

Senin s.d Jum'at pukul 08.00 - 16.00 WIB

Selama Ramadhan: Senin s.d Jum'at pukul 08.00 - 15.00 WIB (sesuai SE dari MenpanRB)

Posko info mudik lebaran H-7 dan H+7, 1 Syawal Idul Fitri beroperasi 24 jam

Telepon : (kode lokal) 500567
Faksimili : (021) 52921669
SMS : 081281562620
Email : kontak@depkes.go.id

Untuk penyuratan dapat dikirimkan ke

Halo Kemkes Kementerian Kesehatan

Pusat Komunikasi Publik, Sekretariat Jenderal Kementerian Kesehatan RI

Jl. Rasuna Said X-5 Kav. 4-9

Kuningan, Jakarta Selatan 12750


Pojok Informasi

POJOK  INFO adalah tempat pelayanan informasi dan pengaduan masyarakat di bidang kesehatan yang datang langsung ke Kementerian Kesehatan

Fungsi
1.Sebagai  sarana pelyanan informasi publik di bidang kesehatan
2.Menerima informasi/pengaduan dan masuka/saran dari masyarakat
3.Merespon pengaduan masyarakat. 

Jenis pelayanan informasi :

  1. Pemohon informasi yang mengisi buku tamu

Jenis pemohon informasi yang mengisi buku tamu adalah bila pemohon informasi hanya membaca buku /majalah yang tersedia dan mengambil leaflet/buku/buklet/poster yang disediakan.

  1. Pemohon infformasi yang mengisi buku tamu dan formulir permohonan informasi

Jenis pemohon infformasi yang mengisi buku tamu dan mengisi formulir permohonan informasi dan tidak lupa memberikan fotocopy identitas pemohon dan memberikan nomor registrasi

  1. Pemohon informasi yang mengisi buku tamu dan formulir pengaduan

Jenis pemohon informasi yang mengisi buku tamu dan formulir pengaduan. Pemohonan informasi memberikan sfotocopy identitas dan dokumen pendukung lainnya.

Waktu Pelayanan

Senin s.d Kamis : 09.00 - 15.00 WIB, Istirahat 12.00 - 13.00 WIB

Jumat                    : 08.00 - 15.00 Wib, Istirahat 11.00 - 13.00 WIB

 

Tempat

Pojok Info Kementerian Kesehatan, Gedung Prof.Dr.Sujudi, Lantai 1

Jl. Rasuna Said X-5 Kav. 4-9 Kuningan Jakarta Selatan 12750


Permenkes No. 2166 Tahun 2011 tentang Standar Layanan Informasi Publik di Kementerian Kesehatan.


-


Permohonan Informasi

 

Pemohon Informasi Publik adalah warga negara dan/atau badan hukum Indonesia yang mengajukan permintaan informasi publik sebagaimana diatur dalam Undang-Undang

 

TataCara.jpg

 

Untuk mengisi Formulir Permohonan Informasi silahkan Klik disini

Berdasarkan Permenkes No. 2166 Tahun 2011 tentang Standar Layanan Informasi Publik di Kementerian Kesehatan bahwa Kementerian Kesehatan sebagai badan publik berkewajiban mengumumkan secara berkala data permohonan informasi yang masuk melalui situs : www.ppid.depkes.go.id (Klik data)


-


-


-


Kontak Pusat Komunikasi Publik
 

  Contact
Address:
Jl. Rasuna Said X-5 Kav. 4-9 Kuningan
Jakarta Selatan
Indonesia
12750
 
Telephone: Contact Center : 500567 (PTRC)

 

 

Laporan Pengaduan

Agar dapat ditindaklanjuti, pengaduan harus disampaikan oleh pihak yang jelas identitasnya, Sehingga dapat dilakukan konfirmasi ulang jika diperlukan.

Untuk mengisi Formulir Layanan Pengaduan silahkan Klik Disini...


-


Jika terdapat permasalahan dalam layanan publik ini, silakan melaporkannya ke

comments powered by Disqus