Administrasi Kendaraan Ibadah Int'l Citizen Service Jaminan Sosial Kependudukan Kesehatan Ketenagakerjaan Lain-lain Layanan Lingkungan Pajak & Keuangan Pendidikan Pengaduan Masyarakat Perjalanan Internasional Pertanahan Rumah Tangga Transportasi Usaha Wisata

Perpustakaan Hukum Kemenlu




Pada akhir tahun 2009, sejalan dengan perkembangan teknologi informasi dan dalam rangka mengembangkan, mengelola dan mengoptimalkan fasilitas dan layanan Perpustakaan Direktorat Jenderal Hukum dan Perjanjian Internasional, serta sejalan dengan kebijakan pengembangan perpustakaan digital Kementerian Luar Negeri, Direktorat Jenderal Hukum dan Perjanjian Internasional mengembangkan Perpustakaan Hukum Digital.

Pengembangan Perpustakaan Hukum Digital memberikan pelayanan informasi Kepustakaan, khususnya informasi dan data serta kajian pustaka, terkait Hukum dan Perjanjian Internasional, secara mudah dan cepat melalui jaringan internet (on-line). Perpustakaan hukum digital mengelola berbagai koleksi digital dan format data, serta beragam kelompok pengguna. Keberadaan Perpustakaan Digital melengkapi fasilitas Perpustakaan dan Pusat Informasi yang telah ada di Direktorat Jenderal Hukum dan Perjanjian Internasional, yaitu Database Treaty Room, I-Treaty dan Pusat Informasi Hukum (PIH).

Sebagai wahana informasi yang terbuka, maka layanan ini dapat diakses dan dimanfaatkan oleh seluruh pegawai Kementerian Luar Negeri, mahasiswa dan peneliti, serta pihak-pihak lain yang membutuhkan data dan informasi, yang berkaitan dengan Hukum dan Perjanjian Internasional, khususnya yang berkaitan dengan pelaksanaan hubungan luar negeri.


-


-


Untuk dapat mengakses website Perpustakaan Hukum dapat mengklik tautan di bawah ini:

http://pustakahpi.kemlu.go.id/


-


-


-


-


-


Jika terdapat permasalahan dalam layanan publik ini, silakan melaporkannya ke

comments powered by Disqus